Cari Blog Ini

Jumat, 14 Oktober 2011

cara ampuh menurunkan berat badan

Seorang teman pernah mengungkapkan sebuah teori tentang cara cepat menurunkan berat badan. Hal ini berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri dimana dia sebelumnya memiliki berat 90-an kilogram. Setelah sekitar 3 bulan tidak bertemu ternyata dia berhasil menurunkan berat badannya sampai kisaran 59 kilo (Gilaaa bisa turun 30 kilo dalam 3 bulan).
Selidik punya selidik ternyata dia mempunyai cara jitu untuk menurunkan berat badannya. Dia  rutin berolahraga setiap minggunya,  karena teman saya itu  sangat keranjingan bermain tepok bulu alias bulutangkis (idolanya sih katanya mas Taufik Hidayat yang katanya mirip banget wajahnya dengan dia). Tapi kami teman-temannya gak yakin kalau itu satu-satunya sebab musabab dia bisa melangsingkan tubuhnya.
Setelah kam interogasi lebih lanjut, ternyata dia baru saja diputus oleh pacar yang sangat disayanginya dan kebetulan lagi dalam rentang waktu 3 bulan itu ia tidak mendapat kiriman uang dari orangtuanya (maklum teman kami yang satu ini masih berstatus mahasiswa). Kebetulan dia merupakan tipe manusia yang nafsu makannya bertambah ketika sedang stress jadi dia mau tidak mau harus mengurangi makan ketika patah hati karena tidak punya duit.
Jadi kesimpulan yang kami dapatkan dari situ bahwa cara efektif untuk menurunkan berat badan anda yaitu patah hati, kesulitan finansial, dan olahraga.

0 komentar:

Posting Komentar